Cara Membuat Akun Google


Cara Membuat Akun Google

Kalian pasti sudah mengenal yang namanya google.  Google merupakan Menurut Dictionary.com, sebuah situs kamus populer, arti Google itu sendiri adalah sebuah tren yang sering digunakan dalam pencarian melalui internet. Tren ini seringkali muncul sebagai sebuah kata kerja. Sederhananya, arti Google secara harfiah adalah mencari. Namun karena Google sudah menjadi sebuah tren dalam dunia pencarian dunia maya, maka istilah Google telah berubah menjadi situs pencarian paling terkenal yang ada di internet, yaitu Google.com.  Di dalam google ini kita bisa membuat akun. Dengan akun google ini kita bisa membuat blog atau membuat akun youtube. Jika kalian belum mempunyai Akun nya. Ini lihat cara bikin akun google. Simak dengan baik!
Hal pertama yang kita buka adalah halaman accounts.google.com.




Inilah tampilan untuk membuat akun google. Setelah ini muncul klik tombol sign up yang ada dipojok kanan atas. Setelah diklik akan muncul halaman yang berisikan formulir.



Ini lah tampilannya. Sekarang kalian isikan data pribadi kalian dalam formulir tersebut. Lalu klik next step jika sudah selesai mengisikan form nya. Akan muncul halaman Selamat Datang. Klik get started. Akun google berhasil dibuat.
Nah, sekarang edit akun googlenya.





Ini tampilan Profil google Anda.
Tampilan diatas merupakan tampilan akun google kalian. Di halaman ini kalian bisa mengedit profil kalian.
-- Selamat Memcoba –
Jangan Lupa “Follow me in google”
Terima Kasih

Comments

Post a Comment