“CERPEN MAAFKAN CINTA “

Namaku Sinta ,aku baru kelas 2 SMP ,aku mempunyai teman yang bernama Ani ,dia adalah sahabat terbaikku,Dia berbeda dari teman yang lainnya .aku dan ani selalu bersama .Pada suatu hari aku dan ani berangkat ke sekolah ,saat aku dan ani tiba di sekolah aku melihat seorang cowok yang bernama andika ,pada saat itu ani pun suka ama andika.dia selalu bercerita tentang cowok itu ,aku dengan senang hati mendengarkan cerita ani tapi walaupun dia tak pernah lupain aku.lalu aku dan ani pergi ke kantin ,tiba-tiba andika dating ,anik pun melihat andika ,lalu Ani berkata”hay ,,?” terus andika menjawab “hay juga !!” andika bertanya “ani boleh gak aku minta nomor hpmu,,,? Ani menjawab boleh tapi entarbdulu nanti aku kasih,,,!!!! Andika menjawab I,,,iya!”entar aku tunggu kamu di kelas , ani pun merasa senang ,aku pun ikut senang melihat sahabatku senang .aku bertanya kepada ani “Ani apakah kamu nanti pulangnya ikut ma aku”??,,,,,,,Ani menjawab “i..iya nanti tunggu aku ya “!!!!
Keesok hari ,pada saat ke sekolah ,sinta sedang duduk di halaman sekolah. Tiba-tiba ani dating menghampirinya .
Sinta ,hari ini aku bahagia banget !Tadi Andika nembak aku ,aku bahagia banget akhirinya aku bisa jadian ama dia ! kata ani dengan wajah berseri –seri
“We, bengong aja dari tadi ?”sambung Ani
“Ya ,ampun,,,,, ani aku ampek kaget ,oyaselamat deh ……..balas sinta
“Ani aku ke kelas dulu ya ,jam pertama aku ada ulangan nich,,,!” Sinta pun berlalu tanpa menunggu balasan dari Ani
Saat Sinta sudah sampai di kelas dia langsung duduk di bangkunya .”kenapa aku jadi kayak gini ,? Kenapa aku sedih mendengar Ani jadian ama andika ,bukannya aku udah punya pratama yang selalu saying dan perhatian ama aku gak,aku gak bolehmenyimpan perasaan ini lagi !”” bisik Sinta ,
Jam istirahat pun,seperti biasa pratama pasti dating ke kelas sinta untuk mengajaknya ke kantin bersama . sesampai di kantin mereka pun langsung duduk dan memesan sebuah teh botol
Sinta ,kamu kenapa kok diem aja ?” dari tadi ituaku perhatiin kayaknya kamu lagi ada masalah ya, cerita donk ama aku ?”” Tanya pratama “enggak kok mungkin aku Cuma kecapekan ,,,,
Pada pagi harinya sinta berjalan ke taman ,ketika itu aku melihat andika dengan ani bergandengan mesra ,tanpa dia sadari air matanya tumpah tak tertahankan ,lalu ani berkata Sin ,bisa gak menemani aku”,sinta menjawab “sorry ani ,kayaknya aku gak bisa menemani kalian di taman dech ,,soalnya kepala aku lagi agak pusing !”’ kata Sinta
“Pusing,? Kok tiba-tiba gitu sich ?” ya udach deh kamu pulang aja ama pratama ,mukamu pucat tuh kayak orang gak pernah tidur !”,,,,,balas Ani
Saat sampai di rumah , Sinta turun dari motor dan pratama mengantarkannya sampai di depan pintu gerbang .
“Sinta ,kepala kamu masih pusing ?” Tanya pratama dengan penuh rasa khawatir .”pratama ,aku mau ngomong sesuatu ,pratama maafin aku ,aku udah menghianati cinta kita ,aku telah jatuh cinta ama pacar sahabat aku sendiri . aku jatuh cinta ama andika ,aku juga gak mau mempunyai perasaan ini ,aku gak mau kehilangan kamu , aku juga gak mau kehilangan sahabat yang sangat aku sayangi ,mungkin aku selalu cemburu kepada Ani ,Tapi jujur sebelum aku jadian ama kamu ,aku udah mempunyai perasaan ini ,tapi saat aku tau kalau ani juga mencintainya ,aku pun memutuskan untuk memendem perasaan ini ,satu hal yang perlu kamu tau bahwa aku gak pernah menyesal jadian ama kamu,kamu boleh benci dan marh ama aku tapi pliss maafin aku ,,”PRATAMA”

Comments